Kelapa Gading > Laporan Utama

Jalan Arteri Kelapa Gading Jadi Prioritas Musrenbang 2019

Kamis, 08 Maret 2018 15:46 WIB
Editor : Muhamad Ibrahim | Reporter : Muhammad Azzam

Pembangunan jalan tembus lanjutan di Jalan Arteri Kelapa Gading menuju Jalan Raya Bekasi depan Terminal Pulogadung.
Pembangunan jalan tembus lanjutan di Jalan Arteri Kelapa Gading menuju Jalan Raya Bekasi depan Terminal Pulogadung.
Foto : Muhammad Azzam

Share this








Prioritas Musrenbang 2019 utamanya jalan tembus lanjutan di di Jalan Arteri Kelapa Gading menuju Jalan Raya Bekasi depan terminal Pulogadung.

KELAPA GADING - Kecamatan Kelapa Gading memasukkan 3 program prioritas dalam perencanaan pembangunan tahun 2019. Utamanya, pembangunan jalan tembus lanjutan di Jalan Arteri Kelapa Gading menuju Jalan Raya Bekasi depan terminal Pulogadung. 

Camat Kelapa Gading Manson Sinaga mengatakan, ketiga prioritas itu diantaranya embuatan jalan tembus Jalan Arteri, pembuatan tanggu turap di kali BGR dan pembuatan Tempat Pembungaan Sampah Terpadu (TPST) di jalan BGR 1 Kelapa Gading Barat.

"Ketiga itu akan kami masukan menjadi usulan prioritas yang akan dikerjakan pada tahun 2018 dan 2019," ucapnya usai Musrenbang di kantor Kecamatan Kelapa Gading, Kamis (8/3/18).

Manson menjelaskan, untuk jalan tebus jalan Arteri Kelapa menuju Jalan Raya Bekasi memiliki panjang 600 meter, lebar 50 meter dengan anggaran 50 Milyar.

"Jalan Arteri itu kan sudah jadi. Tentunya, sayang kalau tidak diselesaikan menjadi jalan tembus. Tentu Harapan kita apa yang kita disuguhi atau usulkan sampai nanti dapat di alokasi paling lambat untuk tahun 2019," pungkasnya.