Kelapa Gading > Laporan Utama

Ini Strategi Khusus El Royale Jakarta Gaet Pelanggan

Kamis, 07 Juni 2018 13:53 WIB
Editor : Muhamad Ibrahim | Reporter : R Maulana Yusuf

El Royale Hotel Jakarta
El Royale Hotel Jakarta
Foto : R Maulana Yusuf

Share this








Konsep convenience yang diusung El Royale Jakarta bertujuan untuk menggaet pelanggan agar menjadi customer loyal hotel.

KELAPA GADING - Banyaknya hotel di Jakarta Utara khususnya di kawasan Kelapa Gading membuat pelaku bisnis perhotelan menyiapkan strategi khusus dalam menggaet tamu.

Pasalnya, para tamu yang datang dapat menjadi customer loyal. Dimana, apabila mereka membutuhkan tempat menginap maka akan kembali memilih hotel yang sama.

General Manager El Royale Hotel Jakarta, Iwan S Sumantri paham akan hal tersebut. Itulah mengapa, El Royale Hotel Jakarta hadir memberikan kenyamanan dan kemudahan menginap kepada para tamu dengan tema yang diusung ‘convenience’.

"Hotel ini lokasinya sangat strategis karena dekat dengan Rumah Sakit International, kawasan industri, pusat kuliner, pusat perbelanjaan dan berbagai fasilitas lainnya guna membuat tamu nyaman dengan kemudahan-kemudahan yang kami berikan," jelasnya.

Namun begitu, dirinya mengakui adanya persaingan pasar para tamu. Mengingat, di kawasan Kelapa Gading banyak berdiri hotel. Terlebih, hotel yang berdampingan dengan mal.

Oleh karena itu, El Royale Hotel Jakarta bakal menyediakan shuttle servce untuk antar jemput para tamu yang ingin ke pusat perbelanjaan.

"Mobil sudah kita siapkan. Para tamu tinggal mengikuti jam dan schedule kita tentukan pagi, siang dan sore. Tamu kalau mau ke mal tidak usah pakai taksi bisa ikuti schedule shuttle service  kita yang free," tutupnya.