Kelapa Gading > Laporan Utama

Ini Pesan Walikota kepada Panwaslu Jakarta Utara yang Baru Dilantik

Selasa, 14 November 2017 15:35 WIB
Editor : Arif Muhamad Rian | Reporter : Muhammad Azzam

Panwaslu Jakarta Utara
Walikota Jakarta Utara, Husein Murad hadiri acara pelantikan Panwaslu Jakarta Utara
Foto : Muhammad Azzam

Share this








Walikota Jakarta Utara, Husein Murad berpesan kepada anggota Panwaslu Jakarta Utara untuk bekerja sebaik-baiknya agar pemilu lebih berkualitas.

TANJUNG PRIOK – Wali Kota Jakarta Utara Husein Murad melantik anggota Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Jakarta Utara di Hotel Ibis, Sunter, Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Selasa (14/11/2017).

Dalam pelantikan itu, Husein berpesan kepada para anggota Panwaslu Jakarta Utara untuk bekerja dengan sebaik-baiknya agar pelaksanaan pemilu lebih berkualitas. "Saya ucapkan selamat kepada Panwaslu Jakarta Utara yang baru dilantik. Anda adalah orang-orang yang terpilih karena berhasil lolos dalam seleksi. Sekarang saatnya mengemban amanah, optimis saja dan jalankan tugas dengan baik. Tidak perlu khawatir yang berlebihan karena masyarakat semakin dewasa menanggapi berbagai dinamika yang ada," ucap Husein dihadapan belasan anggota Panwaslu Kecamatan.

Tak hanya itu, Husein juga mengajak seluruh masyarakat Jakarta Utara untuk ikut mensukseskan pelaksanaan pemilu. Ia pun menyebut jika DKI Jakarta tergolong aman dalam proses berjalannya pemilu.

"Kita harapkan penyelenggaraan pesta demokrasi akan berjalan lancar, tertib dan aman. Kita punya keinginan yang sama dan akan mendukung keberadaan Panwaslu," ucapnya.

Di lokasi yang sama, Ketua Panwaslu Jakarta Utara Ahmad Halim memberikan arahan kepada anggota Panwaslu Jakarta Utara agar memiliki solidaritas, integritas, mentalitas dan profesionalitas yang tinggi.

"Ketika sudah terpilih menjadi Panwaslu se-Kecamatan Jakarta Utara akan banyak beban dipundak bukan senang-senang. Persiapkan itu semua agar tugas yang diamanahkan bisa dijalankan dengan sangat baik sehingga wilayah Jakarta Utara akan tetap kondusif," ujarnya.