Kelapa Gading > Laporan Utama

HUT ke-29, RS Mitra Kelapa Gading Gelar Senam Diabetes

Sabtu, 13 Januari 2018 13:15 WIB
Editor : Muhamad Ibrahim | Reporter : R Maulana Yusuf

Senam diabetes yang diikuti puluhan ibu-ibu wilayah Kelapa Gading dan sekitarnya dalam HUT ke-29 RS Mitra Keluarga Group
Senam diabetes yang diikuti puluhan ibu-ibu wilayah Kelapa Gading dan sekitarnya dalam HUT ke-29 RS Mitra Keluarga Group
Foto : R Maulana Yusuf

Share this








Dalam merayakan HUT ke-29, Rumah Sakit Mitra Keluarga Kelapa Gading menggelar senam diabetes dan edukasi kesehatan di Taman Joging.

KELAPA GADING - Rumah Sakit (RS) Mitra Keluarga Kelapa Gading menggelar senam diabetes dan edukasi kesehatan di Taman Joging, Kelapa Gading, Jakarta Utara,  Sabtu (13/1/2018).

Humas Rumah Sakit Mitra Keluarga Kelapa Gading Ria menjelaskan, kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka HUT RS Mitra Keluarga  group yang ke-29.

"Tanggal 13 atau 14 Januari 2018, seluruh Rumah Sakit Mitra Keluarga mengadakan senam bersama dan mini medical check up. Jadi, di 12 rumah Sakit Mitra Keluarga serempak mengadakannya. Salah satunya Rumah Sakit Mitra Keluarga Kelapa Gading,"jelasnya.

Menurutnya, tidak ada tema khusus dalam perayaan hut kali ini. akan tetapi, untuk RS Mitra Keluarga Kelapa Gading tetap konsisten dengan life, love and laughter.

"Hidup penuh cinta, kasih, dan sayang," jelasnya.

Tambahnya, selain senam dan edukasi, acara juga diisi games dan pemeriksaan gula darah gratis.

"Kita memamg sengaja mengadakan di taman joging Kelapa Gading agar banyak orang yang berpartisipasi," tandasnya.