Kamis, 07 Juni 2018 11:38:00
Editor : Muhamad Ibrahim | Reporter : Adi Wijaya
Bakti Sosial (Baksos) yang digelar di halaman Masjid Babah Alun, Tanjung Priok, Jakarta Utara.
Bakti Sosial (Baksos) yang digelar di halaman Masjid Babah Alun, Tanjung Priok, Jakarta Utara.
Foto : Adi Wijaya
 

TANJUNG PRIOK - Polda Metro Jaya menggelar Bakti Sosial (Baksos) di halaman Masjid Babah Alun, Tanjung Priok, Jakarta Utara. Kegiatan diisi sejumlah acara mulai dari pengobatan gratis, SIM Keliling hingga pembagian sembako.

Kapolda Metro Jaya Irjen Idham Azis mengatakan, baksos merupakan bentuk pengayoman terhadap masyarakat. Termasuk dalam menyambut Hari Bhayangkara ke-72. 

"Jadi acara hari ini adalah kegiatan bakti sosial dalam rangka HUT Bhayangkara," kata Idham, saat ditemui di halaman Masjid Babah Alun, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Kamis (7/6/2018).

Dijelaskannya, sengaja memilih lokasi acara di pemukiman padat penduduk. Alasannya, agar lebih mendekatkan diri dengan masyarakat.

"Antusias masyarakat tinggi, diisi dengan kegiatan berobat gratis, pembagiam sembako, bersih-bersih rumah ibadah dan SIM keliling. Ini merupakan wujud pelayanan kita kepada masyarakat, khususnya di Jakarta Utara," jelasnya.

Tak hanya di Jakarta Utara, kegiatan serupa juga akan digelar di sejumlah wilayah hukum Polda Metro Jaya. Hingga puncak kegiatan pada peringatan Hari Bhayangkara, Minggu (1/7/2018) mendatang.

"Kegiatan ini akan dilaksanakan di wilayah lain hingga menjelang hari Bhayangkara, 1 Juli 2018 mendatang," tutupnya.

Baca Juga

Berikan Komentar Anda