Minggu, 15 April 2018 11:37:00
Editor : Wahyu AH | Reporter : Wahyu
Hotman Paris Minta Tolong Menteri PUPR
Sumber foto @Dr. Hotman Paris Hutapea SH MH
Foto : istimewa
 

JAKARTA – Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea meminta Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat RI Basuki Hadimuljono memanggil jajarannya, pejabat pembuat komitmen pengadaan tanah jalan tol Wilayah 1 satgas Ciawi Sukabumi.

Ini, kata Hotman, demi rasa kemanusiaan. Sebab, putra pejabat tersebut, menurut pengakuan seorang wanita yang datang kepada Hotman, tidak mau menafkahi anaknya atau cucu dari pejabat tersebut.

“Pagi ini ada berita sedih, seorang ibu muda demi mempertahankan anak bayinya, dia bawa anak bayinya dari rumah, si suami mengizinkan dengan syarat, kalau lo bawa bayi, nafkahnya saya gak mau tanggung jawab, itu kata si suami. Padahal, itu kan tanggung jawab seorang bapak untuk menafkahi bayinya yang 3 bulan,” ucap Hotman lewat video di akun instagramnya, Minggu (15/4/2018).

“Kami mengimbau kepada Menteri PU agar dipanggil pejabat pembuat komitmen ini, kenapa cucunya seperti ini. Kenapa anaknya, kami tidak tahu persis siapa yang salah. Tapi demi kemanusiaan, Menteri PU tolong turun tangan,” tambahnya.

 

Baca Juga

Berikan Komentar Anda