Kelapa Gading > Laporan Utama

Hotman Paris Blak-Blakan Pernah Selingkuhi Seorang Artis

Rabu, 06 Desember 2017 13:32 WIB
Editor : Nurul Julaikah | Sumber : DBS

Ilustrasi Hotman Paris bersama Meriam Bellina
Ilustrasi Hotman Paris bersama Meriam Bellina
Foto : istimewa

Share this








Pengacara kenamaan Hotman Paris Hutapea secara blak-blakan mengaku pernah selingkuhi seorang artis selama 6 tahun.

JAKARTA – Pria kerap berselingkuh merupakan hal wajar bagi seorang Hotman Paris Hutapea. Pengacara berusia 58 tahun itu, menganggap berhubungan dengan wanita lain yang bukan pasangan sah tidak menjadi persoalan, asalkan masih memprioritaskan istri dan anak-anak.

Saat memandu acara talkshow di salah satu stasiun televisi swasta, bapak dari tiga anak itu mengaku pernah berselingkuh dengan seorang artis ternama selama 6 tahun. Namun, hubungan gelap tersebut tidak membuat Hotman lupa terhadap kewajibannya sebagai seorang suami dan bapak bagi keluarganya.

Untuk diketahui, pria berdarah Batak ini, dulu santer memiliki hubungan spesial dengan Meriam Bellina. Beberapa kali awak media memergoki keduanya jalan bareng.

Pengakuan Hotman tentang perselingkuhannya dengan seorang artis, bermula saat co-host Kartika mempertanyakan apakah ia pernah memiliki pengalaman menjalani hubungan asmara dengan wanita, selain istrinya.

"Bosmu ini enggak munafik, enam tahun saya sempat dekat sama artis. Tapi nomor satu anak istri terprioritas. Agar tidak hancur, sekarang satu saja. Tapi saya hanya sebagai manusia biasa yang suka selingkuh, tergantung godaannya," jawab Hotman dikutip dari okezone.com pada Rabu (6/12/2017).

Sebelum ia terang-terangan mengungkapkan pernah berselingkuh, terlebih dahulu menceritakan tentang pemimpin dunia yang jatuh karirnya dikarenakan sosok seorang wanita.  Pria yang memiliki julukan manusia 100 miliar itu, mencontohkan Bill Clinton, mantan Presiden Amerika Serikat (AS) jatuh kariernya gara-gara mengencani sekretarisnya di Gedung Putih.

"Memang kalian wanita membuat hati sangat senang. Boleh berpetulang di luar tapi kebutuhan anak dan istri number one," tambahnya.