Sabtu, 10 Februari 2018 12:30:00
Editor : Nurul Julaikah | Sumber : DBS
Hotman Beberkan Harta Kekayaan di depan Raffi-Nagita
Hotman - Raffi-Nagita ngopi bareng di Kopi Jony (sumber : gird.id)
Foto : istimewa
 

KELAPA GADING – Ratusan rumah tuko (ruko), rumah tapak dengan nilai total puluhan triliun rupiah merupakan harta kekayaan yang dimiliki oleh Hotman Paris Hutapea. Pengacara yang identic dengan penampilan ngejreng membeberkan investasi property yang berada di Ibu Kota kepada pasangan artis Raffi Ahmad-Nagita Slavina saat ngopi bersama di Kedai Kopi dan Bakpao Kwang Koan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Hotman mengakui ada 30an ruko dan deretan rumah bejejer miliknya di Kelapa Gading, ketika Raffi menanyakan berapa jumlah produk properti yang Hotman miliki.

“Bang ruko ada berapa sih di sini,” tanya Raffi Kepada Hotman Paris dikutip dari kumparan.com, Sabtu (10/2/2018).

Menanggapi hal tersebut, Hotman pun menjawab untuk ruko di Kelapa Gading ada sekitar 30an yang nilainya miliaran rupiah. “Saya ruko ada 30-an di Kelapa Gading, dan ratusan kalo di seluruh Jakarta,” kata bapak tiga anak ini sembari tertawa.

Selain ratusan ruko tersebut, rumah tapak di sepanjang deretan Kopi Jony atau Jalan Kelapa Kopyor, Kelapa Gading merupakan miliknya.

“Saya Sudah sukses sejak dulu, kalau mau tahu, ini rumah sepanjang jalan dari ujung ke ujung punya gua, tanya orang kalau enggak percaya,” jelasnya.

Baca Juga

Berikan Komentar Anda