Kelapa Gading > Laporan Utama

Hotel Grand Whiz Kelapa Gading Ganti Nama Jadi Ini

Kamis, 14 Desember 2017 10:40 WIB
Editor : Arif Muhamad Rian | Reporter : Muhammad Azzam

éL Royale Hotel Jakarta
Coorporate Gathering éL Royale Hotel Jakarta
Foto : Muhammad Azzam

Share this








Hotel Grand Whiz Kelapa Gading melakukan perubahan besar, seperti dari segi nama dan konsep.

KELAPA GADING - Grand Whiz Kelapa Gading melakukan perubahan besar per Desember 2017. Kini, hotel bintang empat itu berganti nama menjadi éL Royale Hotel Jakarta.

Perubahan ditandai dengan seluruh tema yang berkaitan dengan korporat. Jika sebelumnya Grand Whiz diwarnai dengan nuansa abu-abu dan hijaunya, dengan éL Royale berganti hitam dan emas.

"Tema saja berubah dengan manajemen baru éL Royale International, dari sisi fasilitas dan lainnya masih tetap sama," jelas Iwan S. Sumantri, General Manager éL Royale, Rabu (13/12/2017).

Iwan melanjutkan, ke depannya, éL Royale akan lebih mengangkat kearifan lokal sebagai ciri hotelnya. Di Jakarta, éL Royale akan lebih menghiasi hotelnya dengan budaya khas Betawi. Seperti penggantian karpet, seragam pegawai, serta ornamen lainnya.

Hotel ini memiliki 322 kamar, dengan 80 di antaranya berjenis Condotel dengan dua atau tiga kamar. Ada 13 ruang pertemuan dan satu ballroom yang bisa menampung hingga 1.500 orang. Fasilitas yang dimiliki hotel ini cukup lengkap, mulai dari kolam renang, restoran, gym, spa, hingga playground untuk bermain anak

Di bawah naungan éL Royale International, ada lima hotel lain selain yang berada di Jakarta. Empat lainnya berada di Bandung, Batu, Kota Malang, dan Banyuwangi.