Kelapa Gading > Laporan Utama

Pilkada DKI 2017

Hari Tanoesoedibjo Deklarasikan Dukungan ke Anies Sandi di Sport Mall

Selasa, 14 Maret 2017 17:52 WIB
Editor : Nurul Julaikah | Reporter : Adi Wijaya

Penandatanganan Perindo dengan Anies-Sandi
Penandatanganan Perindo dengan Anies-Sandi
Foto : Adi Wijaya

Share this








Pemilihan mal sebagai penandatanganan kontrak politik antara Anies-Sandi dan partai Perindo bertujuan menarik simpatik warga.

KELAPAGADING - Persaingan politik menuju putaran kedua Pemilhan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta semakin memanas. Kali ini, Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur, Anies Baswedan-Sandiaga Uno mendapatkan dukungan dari Partai Perindo.

Partai besutan Hary Tanoesoedibjo tersebut mendeklarasikan dukungan ke paslon nomor urut tiga di Sport Mall, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Dalam acara penandatanganan kontrak politik, disaksikan ratusan simpatisan dan para elit politik seperti Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo mengakui, baru mengambil sikap dukungan kepada Paslon Gubernur DKI Jakarta pada putaran kedua. Hal itu, dilatar belakangi  karena Pilkada kali ini penuh kontroversial dan perlu jernih untuk mengambil keputusan secara cepat dan tepat.

"Jakarta merupakan cerminan daerah lain. Perlu pemimpin yang mampu mengayomi warganya dengan tidak melihat suku, agama, serta jujur dan adil," ujar Hary Tanoesoedibjo saat ditemui, di Sport Mall, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (14/3/2017).

Sementara itu, Anies tidak kuasa mengucapkan rasa syukur atas dukungan yang diterimanya. Dia berjanji akan meneruskan amanat Partai Perindo untuk menjadikan Jakarta lebih baik bagi warganya. Sesuai visi-misi yang digaungkannya, 'Maju Kotanya, Bahagia Warganya'.

"Bukan sekadar pesan, namun membawa perubahan Jakarta dengan memajukan perekonomian," jelasnya..