Kelapa Gading > Laporan Utama

Pasca Pilkada DKI 2017

Guyonan Kartu Jakarta Jomblo Ala Sandiaga Uno

Jumat, 05 Mei 2017 17:32 WIB
Editor : Nurul Julaikah | Reporter : Muhammad Azzam

Sandiaga Uno
Sandiaga Uno
Foto : istimewa

Share this








Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih, Sandiaga Uno melemparkan guyonan kartu Jakarta Jomblo kepada salah seorang anggota komisioner KPU.

SENEN – Wakil Gubernur 2017-2022 Sandiaga Uno melemparkan guyonan kepada anggota komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta, Ilham Saputra. Lantaran, Ilham merupakan satu-satunya anggota komisioner yangh masih menyandang status jomblo.

"Terima kasih atas semua dukungannya, buat istri yang sudah 18 bulan dibikin deg-degan. Buat Pak Ilham Saputra, perwakilan KPU RI, calon pengikut kartu Jakarta Jomblo, karena dia masih jomblo jadi nanti kita carikan," ucap Sandiaga dalam sambutannya pada rapat pleno terbuka KPU DKI Jakarta di Jalan Salemba Raya, Senen, Jakarta Pusat, Jumat (5/5/2017).

Tak hanya itu saja, Sandiaga juga berterimakasih kepada tim pemenangan lawannya Basuki T Purnama-Djarot Saiful Hidayat yang ikut  memberikan situasi pilkada yang aman dan kondusif.

"Sebagaimana pak Sumarno tadi bilang ini adalah kemenangan warga Jakarta, kemenangan pancasila, mari kita rawat untuk 5 tahun kedepan," ujarnya.

Baca juga : Tiap Hujan, Gang Mujar Bojonggede Selalu Banjir

Dalam rapat pleno ini, KPU DKI menetapkan Anies dan Sandiaga sebagai gubernur dan wakil gubernur terpilih. Keduanya kini menunggu momen pelantikan pada Oktober 2017 mendatang.

“Ini kemenangan warga Jakarta, kemenangan Demokrasi, kemangan Pancasila.,” tutupnya.