Kamis, 07 Juni 2018 10:33:00
Editor : Galih Pratama | Reporter : R Maulana Yusuf
Suasana buka puasa bersama dan santunan anak yatim di El Royale Hotel Jakarta.
Suasana buka puasa bersama dan santunan anak yatim di El Royale Hotel Jakarta.
Foto : R Maulana Yusuf
 

KELAPA GADING - Menyemarakan bulan suci Ramadan, El Royale Hotel Jakarta menggelar rangkaian acara bertajuk "Ramadhan Breakfasting Gathering 2018" bersama anak yatim dan media serta karyawan, Rabu (6/6/2018).

Alfa Christine, Marketing Communication Manager El Royale Hotel Jakarta menjelaskan, rangkaian acara kali ini terdiri dari tiga. Ada donor darah, santunan puluhan anak yatim, dan buka bersama di Metting Room Jade 1 dan Jade 2.

"Tujuannya bulan Ramadan adalah bulan yang tepat untuk berbagi untuk mereka yang kekurangan, bukan hanya anak yatim, tapi juga kita undang PMI. Kita tahu stok darah saat bulan Ramadan menipis di PMI, maka kita ajak karyawan, media dan sourounding kita untuk ikut mendonorkan darahnya,"jelasnya.

Menurutnya,  kegiatan ini merupakan acara Ramadan pertama yang  dilakukan setelah berganti nama menjadi El Royale Hotel Jakarta. Namun sebelumnya telah dilaksanakan rutin setiap tahun saat masih menggunakan brand lama.

"Harapannya semoga jadi manfaat bukan hanya  untuk karyawan juga untuk anak yatim, sebelum Lebaran mereka senang duluan. Santunan didapat dari manajemen dan ada juga collectif dari para karyawan. Semoga  karyawan berbagi kepada sesama terus bisa kita lakukan,"tutupnya.

Baca Juga

Berikan Komentar Anda