Senin, 22 Januari 2018 12:30:00
Editor : Nurul Julaikah | Reporter : R Maulana Yusuf
Dukung Jokowi Dua Periode, Relawan Rayakan Natal Bersama
Suasana perayaan Natal di Maria Convention Hall
Foto : R Maulana Yusuf
 

KELAPA GADING - Ada yang menarik dalam Perayaan Natal Nasional Relawan Jokowi pada Sabtu (20/1/2018) Malam. Bertempat di Maria Convention Hall, Jalan Perintis Kemerdekaan Kavling 7-9, Kelapa Gading, Jakarta Utara, relawan Jokowi yang beragama muslim juga turut hadir.

Indah, salah satu relawan yang datang lengkap menggunakan jilbab merah bersama teman-temannya mengaku sengaja datang dari Jakarta Barat untuk bersilaturahmi dengan relawan Jokowi lainnya. Selain itu, kedatangan mereka sebagai bentuk dukungan kepada Presiden Jokowi untuk maju dua periode dalam Pilpres 2019.

"Iya mas datang dari Jakarta Barat, sengaja mau bertemu teman-teman relawan lainnya,"ungkapnya.

Meskipun ia muslim, kedatangannya bersama rekan-rekan lainnya sebagai wujud toleransi antar umat beragama. "Perayaan Natalnya kami tidak ikut, nanti setelah selesai perayaan baru kami ikut masuk kedalam, ini merupakan toleransi antar umat beragama, pendukung pak Jokowi tidak hanya Kristen, muslim, tetapi semua agama,"katanya.

Sememtara itu Ketua Panitia Natal Nasional  Relawan Jokowi 2017 A. Iwan Dwi Laksono membenarkan tidak hanya umat Nasrani yang datang tetapi dari non Nasrani juga ikut acara ini. "Bukan hanya perayaan natal tetapi juga sebagai ajang silaturahmi antar relawan dan konsolidasi pemilihan presiden 2019 mendatang,"ujarnya.

Baca Juga

Berikan Komentar Anda