Kelapa Gading > Laporan Utama

Diduga Korban Penodongan Angkot, Asih Tewas di Jalur Busway

Sabtu, 23 Juni 2018 22:51 WIB
Editor : Muhamad Ibrahim | Reporter : Adi Wijaya

Identifikasi tempat kejadian perkara
Identifikasi tempat kejadian perkara
Foto : Adi Wijaya

Share this








Asih diduga menjadi korban penodongan angkot Mikrolet 30-A saat melintas di jalan tersebut.

KOJA - Wanita bernama Asih Sukaesih (32) tewas tergeletak di Jalur Bus Way, Jalan Yos Sudarso, arah Kelapa Gading, Plumpang, Koja, Jakarta Utara. Kuat dugaan, wanita tersebut menjadi korban penodongan angkot Mikrolet 30-A saat melintas di jalan tersebut.

Saksi mata, Yati (23) menerangkan, korban melompat dari dalam angkot saat laju kendaraan berkecepatan cukup tinggi. Diduga, terdapat aksi penodongan dalam angkot tersebut, sekitar Pukul 14.00 WIB.

"Saya lihat dari dalam metromini 41. Korban melompat dari dalam angkot," kata Yati, saat ditemui di Jalan Yos Sudarso, Koja, Jakarta Utara, Sabtu (23/6/2018).

Di lokasi, bercak ceceran darah korban terlihat jelas pada aspal dan trotoar. Unit identifikasi Polsek Koja pun melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan membawa sepasang sepatu korban sebagai barang bukti. Korban diketahui mengalami luka berat pada bagian kepala.

"Korban dibawa ke Rumah Sakit Mitra Keluarga Kelapa Gading," tutupnya.

Hingga berita ditayangkan, belum ada konfirmasi aparat kepolisian mengenai kasus tersebut. Sedangkan, keluarga sudah menjemput jasad korban di rumah sakit.