Kelapa Gading > Laporan Utama

Danau Sunter Dibersihkan, Pemancing Pulang Lebih Awal

Minggu, 14 Januari 2018 14:35 WIB
Editor : Muhamad Ibrahim | Reporter : R Maulana Yusuf

Seorang ayah dan anaknya yang sedang memancing di Danau Sunter
Seorang ayah dan anaknya yang sedang memancing di Danau Sunter
Foto : R Maulana Yusuf

Share this








Banyak pemancing di Danau Sunter pulang lebih awal lantaran danau tersebut tengah dibersihkan oleh aparatur Pemkot Jakarta Utara.

TANJUNG PRIOK - Para pemancing yang tengah asyik memancing di Danau Sunter harus pulang lebih awal. Pasalnya,  hari ini, Minggu (14/1/2018) Danau Sunter dibersihkan oleh sekitar 1000 Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkungan Pemkot Jakarta Utara. 

Salah satunya, Joko (35), warga Sumur Batu yang rutin setiap akhir pecan memancing bersama rekannya di Danau Sunter. Namun, berhubung danau tersebut akan dibersihkan mereka harus meninggalkan Danau Sunter lebih cepat.

“Biasanya kalau tidak dibersihkan, kami bisa seharian di sini. Namun karena ada pembersihan jadi sudah harus segera meninggalkan lokasi,” bebernya.

Meski begitu, dirinya mengaku tidak kecewa karena sudah mengetahui akan dilakukan kerja bakti gerebek sampah di Danau Sunter.

Seperti diketahui, Danau Sunter di Jakarta Utara terus berbenah jelang pertandingan antara Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno dengan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti di lokasi itu pada Februari 2018 mendatang.