Kelapa Gading > Laporan Utama

Curhat Kapolsek Kelapa Gading, Setelah 2,5 Bulan Menjabat

Jumat, 13 Oktober 2017 19:43 WIB
Editor : Muhammad Saiful Hadi | Reporter : R Maulana Yusuf

Kapolsek Kelapa Gading memberikan arahan pada apel kamtibmas.
Kapolsek Kelapa Gading memberikan arahan pada apel kamtibmas.
Foto : R Maulana Yusuf

Share this








Selama masa jabatannya yang baru seumur jagung, Kapolsek Kelapa Gading mengungkapkan wilayahnya cukup aman dan kondusif.

KELAPA GADING -Sudah dua setengah bulan Komisaris Polisi ( Kompol) Arif Fazlurrahman, S.H., S.IK. menjabat sebagai Kepala Polisi Sektor (Kapolsek) Kelapa Gading menggantikan Kompol Argowiyono yang saat ini tengah mengenyam pendidikan.

Selama dua bulan ini  kapolsek dan jajarannya telah melakukan pengecekan di  daerah atau pemukiman wilayah dan secara umum hasilnya  keamanan wilayah Kelapa Gading sudah cukup aman dan kondusif. Namun di beberapa wilayah masih terjadi tindak pidana pencurian kendaraan bermotor.

"Pencurian tersebut  kurangnya kewaspadaan pemilik kendaraan bermotor itu sendiri,"ungkapnya  saat ditemui usai Apel Kamtibmas Keliling, Kamis(12/10/2017) Kemarin di RW 11 Kelapa Gading Timur.

Mantan Kasubag Pangkat Bag Binkar Biro SDM Polda Metro Jaya Menambahkan, semoga dengan Apel Kamtibmas Keliling Gabungan Muspika dan Potmas Wilayah Kelapa Gading bisa menghimbau agar menjaga keselamatan diri sendiri ataupun barang berharga masyarakat.

"Untuk mencegah hal tersebut warga seharusnya memarkirkan kendaraan di tempat yang cukup ramai atau cukup banyak pengawasan serta memberikan kunci tambahan,"tambahnya.

Ia mengingatkan dan menghimbau kepada masyarakat  bahwa keamanan milik dan tanggung jawab kita bersama."mari kita wujudkan keamanan, mari kita bersinergi bukan hanya kepolisian atau aparat tapi tanggungjawab kita bersama,"Pungkasnya.