Minggu, 07 Oktober 2018 12:11:00
Editor : Wahyu AH | Reporter : Wahyu
Chef Puput Buat Para Lelaki di Kopi Johny Bergairah
Chef Puput di Kopi Johny Kelapa Gading. Sumber foto @hotmanparisofficial.
Foto : istimewa
 

KELAPA GADING – Chef Puput Carolina datang ke Kopi Johny Kelapa Gading dengan gaya khasnya yang seksi dalam balutan kostum senam tanktop berwarna hitam dengan belahan dada rendah, Minggu (7/10/2018) pagi.

Ditemani pengacara nyentrik Hotman Paris Hutapea dan Johnyi, pemilik Kopi Johny, Chef Puput memamerkan keahliannya memasak.

“Diminta kepada bapak-bapak, matanya fokus ke masakan ya, matanya jangan fokus ke bagian lain ya. Bayangin kalau kita pulang kantor, istrinya masak kaya begini, siapa yang enggak betah,” sahut Hotman.

Setelah memasak kwetiaw, giliran Johny yang mengajari Chef Puput meracik kopi.

“Sekarang dia di kopi Johny diajari oleh Johny cara bikin kopi. Disaksikan banyak encek-encek, dengan mata bersinar-bersinar. Ini encek-encek, matanya entah ke kopi atau ke bagian lain dari tubuh, gak jelas nih orang. Ini laki-laki semua nih, bergairah semuanya. Ini laki-laki bergairah lihat kopinya atau lihat orangnya gak jelas,” goda Hotman.

Tampil seksi memang bukan perkara baru bagi Chef Puput. Penampilannya memang selalu hot. Deretan foto di akun instagramnya bisa menjadi bukti.

Baca Juga

Berikan Komentar Anda