Kelapa Gading > Laporan Utama

Cari Barang Branded dan Murah, Datang ke MOI Kelapa Gading Saja

Selasa, 17 April 2018 11:02 WIB
Editor : Muhamad Ibrahim | Reporter : Adi Wijaya

Acara bertema Weekend Flea Market- Selebgram Invasion yang digelar Mall of Indonesia
Acara bertema Weekend Flea Market- Selebgram Invasion yang digelar Mall of Indonesia
Foto : Adi Wijaya

Share this








Di MOI Kelapa Gading, berbagai koleksi fashion branded dan murah dijual, mulai dari baju, tas, aksesoris hingga sepatu

KELAPA GADING - Mall of Indonesia (MOI) Kelapa Gading, Jakarta Utara memeriahkan anniversary ke-9 dengan beragam rangkaian acara. Salah satunya, Weekend Flea Market- Selebgram Invasion, yang telah dilakukan sebanyak tiga kali.

Manager Marcomm MOI Lady Samantha menjelaskan, lebih dari 50 selebgram atau influencer berpartisipasi dalam keseruan Weekend Flea Market- Selebgram Invasion. Mereka menjual berbagai koleksi fashion preloved, mulai dari baju, tas, aksesoris, sepatu, make-up dan sebagainya.

"Event ini diadakan setiap weekend mulai dari 14 April hingga 29 April 2018," kata Lady, saat press conference, Sabtu (14/4/2018).

Mengusung tema #Gayagakpakemahal, dijelaskannya beragam koleksi fashion dapat ditemukan pengunjung. Bahkan, harganya pun dijamin terjangkau, mulai dari Rp 20 ribu hingga Rp 500 ribu.

"Event ini pernah dilakukan pada Maret dan Oktober 2017 lalu. Kita gelar kembali karena antusiasme pengunjung sangat tinggi untuk memburu barang-barang bekas. Namun, untuk kali ini konsep kami berbeda dengan menggandeng lebih dari 50 selebgram yang terdiri dari fashion blogger, beauty blogger, dan influencer sehingga barang bekas yang dijual tentunya bagus kualitasnya," ucapnya.

Tidak hanya itu, lanjutnya semarak anniversary ke-9 juga digelar berbagai promo dan diskon dari berbagai tenant selama tiga hari, mulai 27-29 April 2018. Tak kalah seru, pengunjung bisa mendapatkan hadiah 1 unit drone DJI Mavic Air. Caranya, foto menggunakan kamera drone yang disiapkan pihak mall dan partner DJI.

"Terakhir ada program '200 Bags of Happiness' yang dimulai pada tanggal 13 hingga 29 April 2018. Dengan bertransaksi minimal 500 ribu rupiah di seluruh tenant Mall of Indonesia, atau menukarkan 10 poin Sedayu One, pengunjung dapat membeli sebuah Bag of Happiness seharga Rp. 100.00 rupiah, yang isinya berupa produk dari tenant. Jika beruntung, peserta program belanja ini dapat memenangkan Samsung Galaxy S9, Electronic dan hadiah utama lainnya," pungkasnya.