Jumat, 08 Juni 2018 14:04:00
Editor : Galih Pratama | Reporter : R Maulana Yusuf
Buka puasa bersama anak yatim dan difabel yang digelar di Best Western Plus Kemayoran.
Suasana buka puasa bersama anak yatim dan difabel yang digelar Best Western Plus Kemayoran.
Foto : R Maulana Yusuf
 

KEMAYORAN - Best Western Plus Kemayoran Hotel mengadakan buka puasa bersama anak yatim dan difabel, Kamis (7/6/2018).

Ferry Andry Suswanto, General Manager dari Best Western Plus Kemayoran Hotel mengatakan acara ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi serta menyebarkan rasa kasih terhadap sesama walaupun berbeda latar belakang. 

“Kami ingin menunjukkan bahwa perbedaan itu bukan halangan untuk saling menyayangi. Inilah wajah kedamaian sesungguhnya, saudara yatim muslim, nasrani bahkan saudara kita yang difabel pun dapat hidup berdampingan,” ujarnya.

Acara yang juga dihadiri komisaris PT Global Pertama Sejahtera, jajaran manajemen dan staf Best Western Plus Kemayoran dibuka oleh beberapa penampilan menarik. Seperti tarian tradisional dari Yayasan Sekolah Anak Jalanan, tarian modern Yayasan Talenta Kasih dan paduan suara musik etnik dari D’Chamber Orchestra dipadukan dengan kebolehan penyiar-penyiar difable dibawah asuhan D’Chamber.

Sebelum buka puasa bersama, Ustaz Abdul Raziq menyampaikan tausyiah dan ditutup oleh pemberian donasi dan santunan kepada ketiga yayasan tersebut.

Best Western Plus Kemayoran merupakan hotel brand international bintang empat yang memiliki 156 kamar serta berbagai fasilitas. Sebut saja Onyx Restaurant, Alaya Spa, Amethyst Fitness, ruang meeting, grand ballroom, outdoor function,  Lagoon Swimming Pool, shuttle, dan fasilitas untuk difable.

Baca Juga

Berikan Komentar Anda