Kelapa Gading > Laporan Utama

Pilkada DKI 2017

Bertemu Komunitas Tionghoa, Anies-Sandi Tutup Mulut

Kamis, 16 Maret 2017 21:24 WIB
Editor : | Reporter : Adi Wijaya

Pertemuan Anies-Sandi dengan komunitas Tionghoa di Hotel Santika, Kelapa Gading
Pertemuan Anies-Sandi dengan komunitas Tionghoa di Hotel Santika, Kelapa Gading
Foto : Adi Wijaya

Share this





Demi meraih dukungan suara terbanyak pada Pilkada DKI Jakarta 2017 putaran kedua, Paslon Anies-Sandi bertemu dengan komunitas Tionghoa di Kelapa Gading.

KELAPAGADING - Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan-Sandiaga Uno menjaring dukungan ke komunitas Tionghoa. Pada pukul 20.00 WIB, pengusung slogan Oke Oce ini melakukan pertemuan tertutup dengan sekumpulan etnis negeri Tirai Bambu di Hotel Santika, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Pantauan infonitas.com, Anies datang ke lokasi pertemuan sekitar Pukul 20.00 WIB. Sebelum mengadakan diskusi, pertemuan itu diawali 'Gala Dinner'. Namun, tak satupun dapat dimintai keterangan sebelum pertemuan dimulai. Baik Anies maupun etnis Tionghoa itu hanya melempar senyuman saat ditanya sejumlah wartawan.

"Maaf mas. Ngga boleh diliput untuk pertemuan di dalam," ucap seorang petugas keamanan yang enggan disebut namanya di Hotel Santika, Jakarta Utara, Kamis (16/3/2017) Malam.

Hingga berita ini diturunkan, pertemuan masih berlangsung di salah satu ruangan di lantai 5 hotel. Sejumlah aparat kepolisian nampak berjaga santai di luar ruangan maupun hotel.

Baca juga : PTSP Keliling, Warga Pulau Pari Banyak Ajukan Pembuatan NPWP