Rabu, 06 Juni 2018 09:00:00
Editor : Wahyu AH | Reporter : Adi Wijaya
Kondisi mobil Annisa Bahar
Kondisi mobil Annisa Bahar setelah mengalami kecelakaan di Tol Wiyoto Wiyono.
Foto : Adi Wijaya
 

KELAPA GADING - Penyanyi dangdut yang dikenal dengan Goyang Patah-Patah, Annisa Bahar mengalami kecelakaan. Mobil Nissan Juke bernopol B 1768 DT yang ditumpanginya ringsek. Ini terjadi pada Selasa (5/6/2018) siang di tol Wiyoto Wiyono, Jakarta Utara.

Sesaat setelah kecelakaan, dia langsung meng-update kejadian tersebut lewat akun Instagramnya @anisabaharreal. Belakangan baru diketahui, tiga orang tadi bernama Jelita Bahar serta anggota keluarga lainnya Egyta Bahar, dan Alrizky.

Menurut Annisa, saat kejadian, dia duduk di samping bangku supir. Hendak menghadiri acara di Jakarta Utara. "Jelita robek tangannya, terus kakinya ini masih belum diperiksa semua, namanya lagi panik. Jelita kakinya terkilir, aku juga sama kakiku kegencet. Terus pundak belakang, dada, hidung juga sakit banget," singkat Annisa. 

Kanit Laka Lantas Jakarta Utara AKP Sigit Purwanto mengatakan, itu kecelakaan tunggal. Tepatnya, di KM 12 arah Tanjung Priok. “Sudah ditangani derek tol. Tidak ada korban jiwa," kata Sigit.

Sementara itu, dilansir dari akun instagram @alrizky_as_01 yang mengemudikan mobil saat kecelakaan tadi, terlihat mobil Nissan Juke berwarna hitam tersebut hancur parah di bagian depannya.

Unggahan video terakhir akun tersebut juga memperlihatkan bahwa mobil yang ringsek itu sudah dibawa menggunakan derek tol.

Baca Juga

Berikan Komentar Anda