Kelapa Gading > Laporan Utama

Begini Global Sevilla School Jaga Karyawan Outsourcing

Jumat, 20 April 2018 16:48 WIB
Editor : Wahyu AH | Reporter : R Maulana Yusuf

Global Sevilla School
Global Sevilla School.
Foto : Malik Maulana

Share this








Global Sevilla School selalu berkoordinasi dengan pihak outsourcing agar mengahadirkan SDM berkualitas, yang tidak terlibat Narkoba.

PULOMAS - Director Global Sevilla School Robertus Budi Setiono Spd, MM merasa prihatin atas kasus security salah satu sekolah di Kelapa Gading yang tertangkap karena kedapatan membawa Narkoba.

Sekolah memang tidak bisa melakukan pengawasan sepenuhnya terhadap semua pihak, baik tim security, guru, admin, ataupun murid. “Sejatinya, sekolah memang sudah menjadi incaran para pedagang Narkoba, jadi kami harus tetap waspada,” tuturnya.

Namun, tidak over reaktif dengan melakukan drug test ke semua penghuni sekolah. Langkah pertama berkoordinasi terlebih dahulu, termasuk dengan pihak outsourcing.

"Kalau SDM outsourcing berganti terus, rotasi tinggi, kita harus jaga supaya kualitasnya tetap sama. Melibatkan mereka saat ada training di sekolah, karena kalau ketahuan tidak hanya pekerjanya yang hilang, outsourcing juga hilang, kita sudah bikin aturan tegas tersebut," pungkasnya.

 

Berita Terkait