Kelapa Gading > Laporan Utama

100 Hari Anies-Sandi

Anies-Sandi Memihak Wong Cilik

Kamis, 25 Januari 2018 15:24 WIB
Editor : Nurul Julaikah | Reporter : R Maulana Yusuf

Anies Sandi Sunda Kelapa
Anies Sandi usai acara di Masjid Sunda Kelapa, Senin (16/10) - Antara.
Foto : istimewa

Share this








Pasangan pemimpin DKI Jakarta Anies Baswedan (Anies) dan Sandiaga Uno (Sandi) menurut salah seorang warga Rawaterate Ali memihak wong cilik.

CAKUNG – Ali, salah seorang warga RW 02 Kelurahan Rawaterate, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur mengaku puas dengan kinerja pasangan pemimpin Ibu Kota Anies Baswedan dan Sandiaga Uno selama 100 hari. Sebab, Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu, menurut Ali, sejauh ini masih tetap amanah dengan janji-janji saat kampanye Pilkada lalu.

Ia mencontohkan beberapa program kerja dengan berbagai inovasi teknologi terbaru telah beredar di masyarakat. Seperti OK OTrip, Ok OCE, GovPay, Kartu Pekerja hingga penutupan tempat hiburan malam Alexis.

"Alhamdulillah Pak Anies dan Bang Sandi amanah, janji kampanye. Itu adalah hutang yang akan ditagih hingga ajal. Kebijakannya juga memihak wong cilik, top lah," ungkapnya saat berbincang dengan infonitas.com, Kamis (25/1/2018).

Sementara itu, pada saat kampanye mereka mempunyai 23 janji yang akan dilaksanakan menjadi 154 program, yang mana program-program tersebut akan dirinci menjadi 473 kegiatan.