Selasa, 12 Desember 2017 18:04:00
Editor : Wahyu AH | Reporter : Yatti Febriningsih
Anies Baswedan  ke Kelapa Gading, Minta Jajarannya Lebih Responsif
Gubernur dan Wakil Gubenur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Sandiaga Uni menggelar pertemuan dengan jajaran kota Administrasi Jakarta Utara di Kelapa Gading, Selasa (12/12/2017).
Foto : Yatti Febriningsih
 

JAKARTA - Gubernur dan Wakil Gubenur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Sandiaga Uni menggelar pertemuan dengan jajaran kota Administrasi Jakarta Utara. Pertemuan tersebut digelar di The Britama Arena, Mahaka Square, kawasan Kelapa Gading, Selasa (12/12/2017).

"Dua bulan di Jakarta sudah beberapa hal kita kerjakan. Kita ingin Pemrov DKI dengan warga lebih banyak berinteraksi, berkomunikasi, dan berkolaborasi," ujar Anies dalam kata sambutannya.

Anies juga mengungkapkan keinginannya membuat sistem musyawarah. Ini sebagai upaya agar masyarakat bisa turut bekerja sama dan berpartisipasi dengan seluruh kegiatan yang ada di Jakarta.

"Jadi kita ingin permusyawaratan di tingkat di RT/RW Pimpinan FKDM, semua terlibat dalam musyawarah dan proses musyawarah di DKI. Kita ingin proses yang dimulai dari bawah sehingga betul-betul direalisasikan oleh pemerintah. Pemprov DKI ke depan  akan lebih banyak bekerja bersama warga," jelasnya.

Anies juga meminta seluruh jajaran kota administasi kota Jakarta Utara agar bisa lebih responsif. Menurut dia, cara inilah yang bisa menumbuhkan rasa kebersamaan dan bisa menyelesaikan permasalahan yang ada.

"Kita ingin membangun organisai pemerintah yang responsif. Jangan hanya gubenur yang responsif, tapi seluruh aparatnya responsif. Saya imbau aparatur Pemprov DKI,  khususnya Kota Administrasi Jakarta Utara jadi aparat tanggap dan responsf. Tiap ada masalah langsung dituntaskan. Lebih baik selesaikan masalah hingga tuntas," tukasnya.

Baca Juga

Berikan Komentar Anda