Kelapa Gading > Laporan Utama

Alasan Hotman Sering Nongkrong di Kopi Johny

Sabtu, 10 Februari 2018 12:32 WIB
Editor : Nurul Julaikah | Sumber : DBS

Sandi Hotman Kopi Joni
Hotman Paris Hutapea dan Sandiaga Uno di Kopi Joni Kelapa Gading.
Foto : Yatti Febriningsih

Share this








Jarak rumah hanya dalam radius 200 meter dari kopi Johny, menjadi alasan Hotman Paris sering nongrong di kedai yang juga menjual aneka bakpao tersebut.

KELAPA GADING – Terjawab sudah alasan Hotman Paris Hutapea menghabis waktu pagi hari di kedai kopi Johny Kelapa Gading, Jakarta Utara. Jarak rumah yang berada dalam radius 200 meter, merupakan alasan pengacara kenamaan itu berinteraksi dengan warga sekitar.

Mulai pertengahan tahun lalu, pria asal Tapanuli Utara itu kerapa mengunggah kebiasaan nongkrong di kedai kopi Johny pada akun instagramnya @hotmanparisofficial.  Menyeruput secangkir kopi bersama menikati bakpao Kwang Koan menemai obrolan Hotman dengan pemilik kedai maupun pengunjung yang lain.

Awalnya hanya sekedar obrolan warung kopi biasa, tetapi pernyataan-pernyataan Hotman semakin mengundang komentar dari warganet. Terutama terkait dengan ungkapan Hotman tentang lelaki buaya darat. Mulai kasus perdata gugatan cerai yang merugikan kaum wanita, harta gono-gini, sampai akhirnya kedai Johny jadi tempat Hotman memberikan bantuan hukum maupun ilmu tentang hukum secara gratis.

Bahkan, dua pekan ini, Hotman mengundang Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno dan pasangan artis Raffi Ahmad-Nagita Savina untuk ngopi bersama di Kedai Johny.

Pada pagi tadi, usai bertemu dengan Raffi-Nagita, Hotman pun mengakui sering kongko di kedai kopi Johny setiap pagi.

“Ya gua sering nongkrong disini, sebelum ke kantor gua di Kelapa Gading, iseng saja, ini hobi saya, i just doit,” terangnya dikutip dari kumparan.com, Sabtu (10/2/2018).