Kelapa Gading > Laporan Utama

3 Masalah Utama di Jakarta Utara

Senin, 09 Januari 2017 19:30 WIB
Editor : Wahyu AH | Reporter : Wahyu Muntinanto

AHY
AHY saat kampanye di Koja, Jakarta Utara.
Foto : Wahyu Muntinanto

Share this








Semua pihak baik pemerintah dan swasta harus bersinergi melakukan pembenahan di Jakarta Utara.

KOJA - Calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyebut masih banyak persoalan yang menyelimuti wilayah Jakarta Utara. Antara lain, kemiskinan, banjir, dan jalan rusak. Bila terpilih, di berjanji akan mengatasi permasalahan tersebut.

Setelah beberapa kali blusukan di sejumlah wilayah, Dia pun berharap jika terpilih menjadi orang nomer satu di Jakarta pihaknya akan membenahi dan memparbaiki permasalahan tersebut.

"Saya biasa gerilya di Tugu Selatan, menyapa langsung masyarakat di sana. Saat berkeliling banyak yang menyampaikan bahwa masih ada saluran air yang tersumbat dan banjir saat ini," kata Agus saat berada di Koja, Senin (9/1/2016).

"Begitupun di tempat lainnya di Jakarta Utara. Permasalahannya memang beragam. Namun, yang paling menonjol ya soal banjir, jalan rusak, dan kesejahteraan,” sambung Putra sulung Presiden ke 6 Susilo Bambang Yudhoyono itu.

Tentunya, tambah Agus, pembenahan tidak akan bisa dilakukan seorang diri. Butuh campur tangan juga dari pemerintah dan para stake holder. “Semua harus bersinergi membenahi lingkungan dan masyarakat,” pungkasnya.