Kelapa Gading > Laporan Utama

2 Kelompok Pemuda Tanah Merah Koja Saling Serang, 1 Orang Tewas

Selasa, 10 Oktober 2017 00:09 WIB
Editor : Utami Sulistiowaty | Reporter : Muhammad Azzam

Tawuran dua kelompok di Koja
Situasi di Tanah Merah Koja pasca tawuran dua kelompok pemuda
Foto : Muhammad Azzam

Share this








Korban tewas tawuran di Tanah Merah Koja sempat dilarikan ke Puskesmas Kelapa Gading sebelum dibawa ke RS Polri Kramat Jati.

KOJA – Dua kelompok pemuda saling serang di Jalan Perjuangan Raya Tanah Merah RT 21/RW 07, KelurahanTugu Selatan, Kecamatan Koja, Jakarta Utara. Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Utara AKBP Nasriadi menjelaskan, tawuran dimulai pada Senin 09 Oktober 2017 Pukul 15.45, saat cekcok, ada satu orang yang melakukan penyerangan dengan senjata tajam yang berbuntut panjang sehingga memicu penyerangan balik.

“Perselisihan pertama adalah satu orang dari kelompok A ini dia berjalan ke temannya ke kelompok B. Di situ terjadi perselisihan cekcok mulut dan terkena senjata dan timbul luka. Korban ini memberi tahu rekan-rekannya bahwasanya dia telah dikeroyok dan dianiaya. Pada kenyataannya, dia tidak dikeroyok oleh kelompok B,” kata Nasriadi.

Nasriadi menyebut ada seorang korban meninggal dunia dan dua orang luka-luka. “Korban meninggal berinisial B mengalami luka bacok di perut. Sempat dibawa ke Puskesmas Kelapa Gading sebelum dibawa ke RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur. Untuk yang korban luka inisial I dan S dengan luka bacok di lengan kanan,” tuturnya.

Aparat Kepolisian dan Aparat Koramil 01/Koja & Kodim 0502 Jakarta Utara tiba dilokasi dan langsung mengamankan situasi serta melucuti seluruh senjata tajam yang dibawa kedua kelompok pemuda itu.