Kamis, 11 Januari 2018 10:37:00
Editor : Nurul Julaikah | Reporter : Muhammad Azzam
14 Januari, Seribu Orang Bersihkan Danau Sunter
Jajaran Pemkot Jakut tinjau Kawasan Danau Sunter, Jakarta Utara
Foto : Muhammad Azzam
 

TANJUNG PRIOK – Tidak ingin kehilangan muka di kancah Nasional maupun Internasional, Pemerintah Kota Jakarta Utara bakal melibatkan 1000 orang untuk kerja bakti membersihkan kawasan Danau Sunter. Nantinya, kegiatan bersih-bersih massal ini berlangsung pada Minggu (14/1/2018).

Hampir 1000 orang dari UKPD/SKPD beserta masyarakat setempat akan melakukan kerja bakti, guna menghadapi pertarungan antara Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti dengan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahudin Uno di Danau Sunter pada Februari 2018.

"Kami sedikit melakukan perbaikan, untuk detailnya anda bisa lihat sendiri nanti," tutur Wakil Walikota Jakarta Utara Junaedi, Kamis (11/1/2018).

Junaedi menjelaskan tujuan kerja bakti massal tersebut, agar kawasan Danau Sunter lebih tertata dengan baik dan sedap dipandang mata. Selain itu, momen tersebut menjadi ajang pembuktian bahwa Pemerintah Kota Jakarta Utara serius dalam menata wilayah.

"Bintang utamanya itu Menteri dan Wagub, belum lagi atlet internasional yang juga akan datang, sudah pasti akan jadi perhatian masyarakat banyak, untuk itu persiapannya juga harus maksimal,"singkatnya.

Baca Juga

Berikan Komentar Anda