Kelapa Gading > Kuliner

Weekend Tiba, Cicipi Bakmi Jowo dan Bebek Goreng di Babekyu

Jumat, 06 Oktober 2017 20:04 WIB
Editor : Muhamad Ibrahim | Reporter : R Maulana Yusuf

Resto Babekyu
Resto Babekyu
Foto : R Maulana Yusuf

Share this








Babekyu Piyungan menawarkan berbagai menu olahan bebek, bakmi ayam dan mentok. Menu lain ada capcay dan steak bebek

KELAPA GADING - Ingin menikmati santapan khas Piyungan, Yogyakarta ? jejakan kaki Anda di Bakmi Jowo dan Bebek Goreng Piyungan atau biasa disingkat Babekyu.

Babekyu hadir di Korea World Center Indonesia, Jalan Kayu Putih Raya 1, Pulo Gadung, Jakarta Timur.

Restoran yang beroperasi sejak 1 agustus 2017 ini, menawarkan berbagai menu olahan bebek, bakmi ayam dan mentok. Menu lain ada capcay dan steak bebek.

"Kami ingin mengenalkan makanan khas jawa yaitu bakmi jawa ke masyarakat Ibu Kota,” terang Edward, pengelola Babekyu, Jumat (6/10).

Selain menu tradisional, di sana juga ada menu western dan chinnese food. Soal rasa dijamin membuat ketagihan dan tentunya harga terjangkau pas di kantong. Dibanderol mulai Rp 16 ribu hingga Rp 70 ribu.

Sambung Edward, khusus bahan mie merupakan home made tanpa bahan pengawet dan pewarna. Daging bebek dan ayam pun begitu empuk saat disantap.

“Bebek dan ayam di-presto terlebih dahulu agar saat dimakan dagingnya empuk serta untuk mie home made," jelasnya.

Puas menyantap aneka menu, resto Babekyu menyediakan berbagai minuman mulai dari kopi, teh dan aneka jus buah segar. Harganya cukup murah, mulai dari Rp 3 ribu hingga Rp 15 ribu

Babekyu buka setiap Sabtu-Kamis, pukul 09.00-21.00 WIB dan Jumat Pukul 12.30 WIB - 21.30 WIB.

Restoran ini dapat menampung hingga 50 orang. Bahkan, di sana dapat dijadikan tempat untuk menggelar acara khusus seperti ulang tahun, private party, arisan atau acara lainnya.