Kelapa Gading > Kuliner

Suka Pedas? Jajal Ragam Menu Baru di Hotel Santika Kelapa Gading

Jumat, 20 April 2018 18:18 WIB
Editor : Wahyu AH | Reporter : R Maulana Yusuf

Pecel Ayam Hotel Santika Kelapa Gading
Pecel Ayam Hotel Santika Kelapa Gading.
Foto : istimewa

Share this








Hotel Santika Kelapa Gading menyajikan aneka hidangan ayam dengan berbagai macam menu pilihan serta sambal pendamping yang sangat menggiurkan. Suka pedas?

KELAPA GADING - Ayam goreng garing dan asin paling cocok disantap dengan sambal pedas. Memberikan sensasi rasa yang dapat membuat Anda semakin lahap.

Hotel Santika Kelapa Gading menyajikan aneka hidangan ayam yang diolah dengan berbagai macam menu pilihan serta sambal pendamping yang sangat menggiurkan. 

“Orang Indonesia gemar menyantap makanan pedas. Inilah alasan mengapa kami menghadirkan menu-menu pedas berbahan baku ayam. Baik, ayam goreng pedas hingga ayam goreng tanpa tulang,” kata Ameliara, Executive Secretary Hotel Santika Kelapa Gading.

Beberapa pilihan menu ayam pedas disuguhkan antara lain Ayam Penyet, Ayam Mercon, dan Pecel Ayam. “Tak perlu khawatir bagi anda yang kurang menyukai masakan pedas, kami pun telah menyiapkan pilihan menu Ayam saus telur asin, Ayam Teriyaki dan Ayam Lada Hitam," jelasnya dalam siaran tertulis kepada infonitas.com, Jumat (20/4/2018).

Konsep menu baru ini akan memberikan Anda pengalaman baru yang lebih modern dan kekinian. Hidangan ini sangat cocok di santap saat siang ataupun malam hari, di temani nasi hangat yang pulen. "Harga per porsi, dibandrol dengan harga Rp 50.000,- nett. Promo menu spesial ayam ini dapat Anda nikmati mulai dari April–Juni 2018 di Hotel Santika Kelapa Gading," tandasnya.