Kelapa Gading > Kuliner

Sambut HUT RI Ke-72, Best Western Plus Hadirkan Menu Mini Bhineka

Selasa, 08 Agustus 2017 18:35 WIB
Editor : Muhammad Saiful Hadi | Reporter : Muhammad Azzam

, Best Western Plus Hadirkan Menu Mini Bhineka.
, Best Western Plus Hadirkan Menu Mini Bhineka.
Foto : Muhammad Azzam

Share this








Menu mini Bhineka Best Western Plus seharga Rp72 ribu nett sudah termasuk dengan minuman special campuran jus semangka dan sirsak.

KEMAYORAN - Best Western Plus Kemayoran Hotel merayakan ulang tahun Indonesia dengan berbagai menu dan macam promo menarik. Zulfaras, Marketing Communications Manager dari Best Western Plus Kemayoran Hotel Jakarta menjelaskan tidak lengkap rasanya merayakan kemerdekaan tanpa ada menu special. Tumpeng Mini Bhinneka pun bisa dipesan selama bulan Agustus.

Paket ini tersedia seharga Rp72 ribu nett sudah termasuk dengan minuman special campuran jus semangka dan sirsak yang tentunya memberikan warna dan kesegaran di akhir hidangan.

Selain itu bagi tamu yang melakukan pemesanan kamar selama bulan Agustus, akan mendapatkan gratis refleksi selama 15 menit, gratis laundry serta diskon dua puluh persen untuk pembelian makan dan minum dan juga diskon dua puluh persen massage di Alaya Spa.

Tidak hanya bonus tersebut yang diberikan, namun hotel ini juga memberikan harga special menginap satu malam seharga Rp450 ribu ++ kepada warga negara Indonesia berumur 72 tahun keatas sebagai bentuk penghargaan Best Western Plus kepada para orang tua.

“Pengunjung tinggal menunjukkan kartu identitas saja pada saat reservasi, dan tamu dapat menikmati harga special tersebut dan apabila persediaan kamar memungkinkan, kami juga bisa upgrade ke tipe kamar berikutnya,” ujar Zulfaras.

Best Western Plus Kemayoran merupakan hotel upscale yang terletak strategis dekat dari bandara maupun tengah kota di wilayah bebas macet. Hotel ini memiliki berbagai fasilitas lengkap untuk memenuhi kebutuhan tamu seperti fitness center, ruang meeting, sky lounge, kolam renang, coffee shop, spa serta parkir yang luas.