Kelapa Gading > Kuliner

Red and White Hadir di Kelapa Gading

Senin, 25 September 2017 20:52 WIB
Editor : Utami Sulistiowaty | Reporter : Farid Hidayat

Red and White Kelapa Gading
Red and White hadir di Kelapa Gading
Foto : Farid Hidayat

Share this








Red and White merupakan retail yang menjual berbagai merek wine dan spirits terlengkap

KELAPA GADING – Bagi Anda yang suka dengan minuman wine atau spirits. Telah hadir Red and White di Kelapa Gading, tepatnya di Bella Terra Lifestyle Center, LG Unit 06A, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Red and White memiliki 36 cabang yang tersebar di seluruh Indonesia.

Hartono Golam, owner Red and White menjelaskan, Red and White merupakan retail yang menjual berbagai merek wine dan spirits terlengkap dari Australia, Chili, Argentina, Italia dan lainya.

“Kebanyakan dari Australia. Karena, orang Indonesia lebih suka ada manis sedikit dan produk wine Australia kebanyakan ada manisnya,” ujarnya saat grand opening pada Minggu (24/9).

Semua cabang Red and White, lanjut Hartono, berada di Mal dan tepat di depan supermarket. Seperti di Lippo Mall Kemang tepat berada di depan supermarket. 

“Memilih membuka di depan supermarket karena mengambil konsep seperti di luar negeri. Toko wine seperti ini pasti berada di depan Supermarket, karena orang abis dari supermarket keluar bawa-bawa troli bisa langsung mampir untuk membawa pulang wine untuk diminum di rumah," jelasnya.

Terkait harga, wine dibanderol mulai Rp 300 ribu hingga jutaan rupiah. Ke depannya, Red and White akan membuka empat cabang lagi.