Kelapa Gading > Kuliner

Paket Iftar Buffet dan Ramadhan Stay di Holiday Inn Express Jakarta

Selasa, 15 Mei 2018 16:55 WIB
Editor : Ichwan Hasanudin | Reporter : R Maulana Yusuf

Paket Ramadan di Holiday Inn Express Jakarta
Kolak, salah satu menu berbuka yang ditawarkan Holiday Inn Express Jakarta International Expo.
Foto : R Maulana Yusuf

Share this








Tahun ini, dengan bertajuk Ramadhan Kareem, Holiday Inn Express Jakarta International Expo mengadirkan paket Iftar Buffet dan juga Ramadhan Stay.

KEMAYORAN - Holiday Inn Express Jakarta International Expo setiap tahunnya selalu menghadirkan promo Ramadan. Tahun ini, dengan bertajuk Ramadhan Kareem, Holiday Inn Express Jakarta International Expo menghadirkan paket Iftar Buffet dan juga Ramadhan Stay.

Priskilla Wanda, Marketing communication & Distributor Manager Holiday inn Express Jakarta International Expo mengatakan, mulai tanggal 15 Mei – 15 Juni 2018, Ramadhan Kareem hadir untuk menemani momen Ramadhan.

Ramadhan Kareem menghadirkan delapan pilihan takjil dan tujuh menu hidangan utama yang dirotasi setiap harinya. Iftar Buffet dari Holiday Inn Express Jakarta International Expo dapat dipesan hanya dengan Rp 115 ribu nett per orang.

"Menu pilihan tahun ini merupakan kombinasi dari hidangan Indonesia dan chinese food yang sangat digemari masyarakat Jakarta. Untuk hidangan pembuka puasa, takjil unggulan seperti es cendol, es buah, es kacang hijau, es ketan hitam, kolak, biji salak, aneka gorengan, dan aneka takjil favorit lainnya siap menemani momen buka puasa tahun ini," katanya.

 Selain paket Iftar Buffet Ramadan, Holiday Inn Express Jakarta International Expo juga menyediakan paket menginap di periode yang sama. Hanya dengan Rp 625 ribu nett untuk menginap di kamar standar, termasuk dengan takjil, dan sarapan pagi atau sahur untuk dua orang.

“Semua sajian yang dihidangkan di Holiday Inn Express Jakarta International Expo dapat para tamu nikmati di great room, lantai dasar, dengan pilihan  menu variatif setiap harinya. Spesial untuk tamu grup dengan jumlah orang yang lebih banyak (di atas 20 pax), akan disediakan meeting room untuk dapat merayakan momen buka puasa yang lebih private dengan orang-orang terkasih," terang Priskilla.