Kelapa Gading > Kuliner

Nikmati Citarasa Bakmi Khas Medan “Laoda” di Kelapa Gading

Selasa, 10 Oktober 2017 18:30 WIB
Editor : Muhammad Saiful Hadi | Reporter : R Maulana Yusuf

Bakmi Laoda Kelapa Gading.
Bakmi Laoda Kelapa Gading.
Foto : R Maulana Yusuf

Share this








Bakmi Medan “Laoda” Kelapa Gading menawarkan aneka Bakmi dan bihun bebek.

KELAPA GADING - Bagi anda pecinta kuliner nusantara, khususnya khas bakmi khas Medan, Restoran Bakmi Laoda bisa menjadi pilihan. Restoran yang berlokasi Jalan Boulevard Raya Blok TB2 No.29, Kelapa Gading menawarkan aneka bakmi dan bihun bebek.

Viony, owner Bakmi Laoda menjelaskan, berawal dari orangtuanya memiliki restoran bakmi di Medan. Namun tutup karena pindah ke Jakarta. Akhirnya, tahun ini dia memutuskan untuk membuka restoran bakmi kembali di Jakarta, tepatnya di Kelapa Gading dengan nama Bakmi Laoda. "Meneruskan warisan cita rasa yang didapat dari mama," jelasnya, Selasa (10/10/2017).

Menu andalan di restoran ini adalah Bakmi Paikut Komplit, bakmi dengan topping paikut, bakso udang, pangsit, charsiu, potongan telur kecap,  ayam jamur dan sawi. Adapula bihun bebek yang merupakan resep herbal dari medan. "Mie di laoda merupakan home made dan tanpa bahan pengawet, karena kami memikirkan kesehatan orang tua atau anak-anak yang makan," ujarnya.

Makanan di Bakmi Laoda dibanderol mulai Rp 20 ribu hingga Rp 48 ribu. Rencananya, Bakmi Laoda akan membuka restoran keduanya di pasar MOI pada bulan November mendatang. "Nikmati dan rasakan kelezatannya,"pungkasnya.