Senin, 17 September 2018 14:19:00
Editor : Fauzi | Reporter : R Maulana Yusuf
Juaranya Masakan Manado di Kelapa Gading
Bubur Manado, Ikan Asin dan Sambal Roa.
Foto : Malik Maulana
 

KELAPAGADING – Bosan dengan menu wisata kuliner di Kelapa Gading yang main stream?  Cobalah ke Gregors Resto and Cafe yang terletak di Jl. Arteri Kelapa Gading. Hadir dengan konsep fusion yang memajukan kuliner barat dengan kuliner khas Indonesia, khususnya masakan Manado, di sini Anda dijamin bisa memanjakan lidah dan mengenyangkan perut.

Salah satu pemiliknya Gunady Karim mengatakan, beragam menu tersedia di sini. Seminal menu breakfast. Mulai dari Vietnamese Noodles dengan pilihan rasa ayam, sapi atau khusus vegetarian. Adapula Dimsum, Bubur Vietnam, Salad, Vietnamese Coffee dan sejumlah menu sarapan lainnya yang praktis.

“Favorit menu sarapan kita adalah Bubur Manado Roa dan Ikan Asin, dimana bubur dicampur dengan berbagai macam sayuran, disajukan dengan ikan asin dan Sambal Roa. Ada juga bakwan jagung yang krispi. Pengadaan menu sarapan ini, karena kami kini buka lebih awal, sejak jam 7 pagi, untuk memenuhi permintaan konsumen, terutama para orangtua yang mengantar anaknya di sekitar sini,” jelas Gunady.

Lanjutnya, kami juga memiliki aneka masakan Manado lainnya, aneka nasi goreng, paket nasi ayam, steak, pasta, pizza, pastries dan aneka minuman. “Untuk harga, menu makanan kami ditawarkan dengan harga terjangkau (untuk ukuran Kelapa Gading), mulai dari Rp 30 ribu – Rp 40 ribu, serta minuman mulai dari Rp 20 ribu – Rp 30 ribu,” pungkasnya.

Baca Juga

Berikan Komentar Anda