Kamis, 18 Oktober 2018 19:55:00
Editor : Wahyu AH | Reporter : R Maulana Yusuf
Indah Jaya Minang Bukan Sekadar Tempat Makan
Indah Jaya Minang.
Foto : Malik Maulana
 

KELAPA GADING - Masakan Padang sudah menjadi comfort food untuk banyak orang, terutama yang hidup di Jakarta. Aneka sajian nikmat yang diolah dengan bumbu khas Minang yang gurih dan pedas membuat masakan Padang menjadi salah satu makanan Indonesia yang paling digemari. Salah satu rumah makan yang recommended untuk menikmati makanan khas Sumatera Barat ini ialah Indah Jaya Minang Kelapa Gading, cabang dari Alam Sutera.

Rumah makan padang yang berlokasi di jalan  Bukit Gading Raya, Rukan Gading Bukit Indah RC 7-8,Kelapa Gading, Jakarta Utara memiliki pilihan menu bervariasi seperti aneka ayam (goreng, gulai, pop, bakar), rendang, gulai tunjang/kikil, ikan, dendeng cabe ijo/merah, serta aneka sayuran dan lauk pauk lainnya.

“Yang paling favorit tentu Ayam goreng. Empuk dan tidak menggunakan kulit dan disajikan saat masih panas. Keseluruhan makanan kita sehat. Digoreng dengan minyak kelapa murni bukan minyak kelapa sawit. Beras yang digunakan juga beras solok yang didatangkan langsung dari Padang,” jelas Esther, Manager Operasional Indah Jaya Minang.

Minuman yang disajikan di Indah Jaya Minang Alam Sutera ini juga bervariasi, antara lain coffee, tea, soft drink, dan aneka jus. Tersedia juga aneka camilan seperti aneka kacang, krupuk kulit, kripik balado, emping dan lainnya..

"Kisaran harga camilan  Rp 10 ribu hingga Rp 70 ribu, minuman mulai Rp 15-25 ribu, dan makanan atau lauk pauk Rp 15-70 ribu, tamu bisa memilih di hidang atau perporsi," jelasnya.

Indah Jaya Minang Kelapa Gading berkapasitas 120 orang untuk dua lantai.  Adapula VIP room yang bisa digunakan sebagai tempat meeting. “Jadi, tidak sekadar tempat makan. Para tamu juga bisa membuat acara di sini. Silakan datang dan cicipi hidangannya. Kalau pagi, kita juga menyediakan menu-menu sarapan khas Bengkalis, seperti lontong sayur+SK, pecel mi+SK, bakwan+sk. Kami juga menerima paket box, paket bungkus dengan harga terjangkau,” pungkasnya.

Baca Juga

Berikan Komentar Anda