Selasa, 02 Oktober 2018 13:39:00
Editor : Oktaviani | Reporter : R Maulana Yusuf
Hotel Aston Marina Ancol Hadirkan Menu Baru di Bulan Oktober
Chicken Yakitori.
Foto : Malik Maulana
 

ANCOL - Hidangan Jepang seperti sushi dan ramen sudah tidak asing lagi bagi lidah orang Indonesia. Maka dari itu Cumi  Cumi Café Aston Marina Ancol menghadirkan promo dua hidangan spesial yang bertema oriental khas Jepang. Namun bukan sushi atau ramen, melainkan Chicken Yakitori dan Beef Sukiyaki yang tidak kalah lezatnya dari hidangan Negara Matahari Terbit tersebut. 

Paundra Hanutama, Marketing Communication Manager Aston Marina Ancol menjelaskan Menu Chicken Yakitori merupakan sajian khas dari Jepang. Terbuat dari daging ayam yang di tusuk dengan stik bambu dan di bakar.

"Chicken Yakitori di lengkapi dengan saus teriyaki yang manis dan gurih di sajikan dengan mix lettuce sebagai penghias," katanya.

Selain Chicken Yakitori, lanjutnya, ada juga Beef Sukiyaki. Terbuat dari daging pilihan yang di rebus dan dilengkapi dengan berbagai sayuran seperti jamur, wortel, bawang putih, daun bawang. Disajikan dengan kuah kaldu kedelai yang memiliki rasa gurih, melengkapi perpaduan rasa yang akan meleleh di lidah.

"Kami menyajikan hidangan ala Jepang yang memiliki rasa manis dan gurih untuk para penikmat masakan oriental,” ujar Paundra.

Kedua menu spesial menjadi chef recommended pada bulan Oktober 2018 di Aston Marina Ancol ini dibanderol dengan harga Rp 35 ribu nett untuk Chicken Yakitori dan Rp 75 ribu nett untuk Beef Sukiyaki.

"Kedua sajian tersebut sangat cocok dinikmati bersama keluarga, hanya di Cium  Cium Café Hotel Aston Marina Ancol," pungkasnya.

 

Baca Juga

Berikan Komentar Anda