Selasa, 02 Oktober 2018 11:51:00
Editor : Oktaviani | Reporter : R Maulana Yusuf
Gregors Resto and Cafe Hadir di Kelapa Gading
Suasana di Gregors Resto and Cafe.
Foto : R Maulana Yusuf
 

KELAPA GADING - Berawal dari pertemanan Gunady Karim, Leo Oendoen, Flavia dan Samsudin A.S, Gregors Resto and Cafe hadir di Arteri Kelapa Gading Blok C nomor 53, Pegangsaan dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara pada Maret 2018. Restoran yang mengusung konsep Fusion Food dipadukan dengan Western Food, serta ciri khas kuliner Indonesia khususnya masakan Manado.

"Bisnis kuliner yang dipilih karena Kelapa Gading merupakan surganya makanan di Jakarta Utara. Selain itu, kami memiliki background dibidang makanan, maka memberanikan untuk ikut berkompetisi. Prospek ke depan pun akan bagus jika dijalani dengan baik dan sungguh-sungguh," ujar Gunady Karim, salah satu pemilik Gregors Resto and Cafe.

Menurutnya, meskipun tidak terletak di jalan utama, ia percaya kedepan lokasi tersebut akan ramai. Apalagi jika jalan tembusan menuju ke Pulo Gadung sudah siap. 

"Saat ini lokasi kita dibelakang, tapi kalau jalan tembusan menuju ke arah Pulo Gadung sudah mulai dibuka atau sudah siap, maka akan ramai," katanya.

Menyoal menu, terdapat beragam pilihan di Gregors Resto and Cafe. Seperti menu breakfast, diantaranya Vietnamese Noodles yang terbagi menjadi 3 aneka rasa, ayam, sapi dan vegetarian. Ada pula dimsum, Bubur Vietnam, salad, Vietnamese Coffe, teh dan beberapa menu breakfast yang cukup praktis dan menggugah selera.

Tak ketinggalan makanan Indonesia khas manado yang menjadi menu favorit yaitu Bubur Manado Roa dan ikan asin, bakwan jagung yang crispy, aneka nasi goreng, paket nasi ayam, steak, appetizer, pasta, pizza, pastries dan aneka minuman.

Baca Juga

Berikan Komentar Anda