Sabtu, 12 Mei 2018 20:21:00
Editor : Wahyu AH | Reporter : R Maulana Yusuf
Djajans Cafe Punya Interior Instagramble
Djajans Cafe.
Foto : R Maulana Yusuf
 

KELAPA GADING – Cafe bukan sekadar tempat makan melainkan sudah menjelma menjadi tempat bersenang-senang menghabiskan waktu atau berbisnis. Itu sebabnya, memberikan suasana cozy dalam balutan interior yang homie sudah menjadi hal wajib bagi para pemilik cafe. Terlebih, kalangan muda pada era modern lebih menyukai tempat yang instagramble.

Atas dasar itulah, Bambang Wijanarko bersama rekannya sengaja merancang Djajans Cafe dengan konsep desain interior khusus. Paduan material kayu dan kaca. “Suasana di lantai 1 sangat homie. Cocok untuk family,” ucapnya.

Sedangkan lantai dua, didesain layaknya taman yang dikelilingi tanaman dan tembok yang dicat seperti warna langit. Sehingga, lebih bertema alam. “Lantai dua lebih ke anak muda. Instagramble,” lanjut Bambang.

Semua berpadu dengan konsep menu makanan yang khas, laiknya jajanan. “Bila ingin menjajal suasana dan menu yang kami tawarkan, bisa datang ke Jalan Raya Kelapa Hybrida Nomor 27, Kelapa Gading. Kami buka setiap hari. Senin-Jumat dari 09.00-21.00 WIB dan Sabtu 09.00-24.00 WIB,” pungkasnya.

 

 

Baca Juga

Berikan Komentar Anda