Minggu, 13 Mei 2018 11:25:00
Editor : Wahyu AH | Reporter : R Maulana Yusuf
Djadjans Cafe Siap Sambut Momen Piala Dunia 2018
Djajans Cafe.
Foto : R Maulana Yusuf
 

KELAPA GADING - Piala Dunia 2018 segera kick off pada 14 Juni 2018 mendatang di Rusia. Dalam momen empat tahunan ini, tradisi nonton bareng (nobar) pastinya akan menjadi ciri khas bagi para pecinta sepak bola sebagai ajang seru-seruan mendukung tim jagoannya.

Bila bingung mencari tempat nobar yang cozy, Djajans Cafe bisa menjadi acuan. Cafe yang berlokasi di Jalan Raya Kelapa Hybrida, Nomor 27, Kelapa Gading siap memanjakan Anda yang ingin menyaksikan pertandingan akbar Piala Dunia 2018.

Bambang Wijanarko, Salah satu pemilik Djajans cafe mengatakan dalam ajang piala dunia 2018 mendatang pihaknya akan mempersiapkan fasilitas pendukung untuk menyelenggarakan nobar seperti proyektor dan ornamen lainnya.

"Nanti Lantai dua akan didekorasi dengan ornamen yang berhubungan dengan sepak bola, kita menang satu, lesehan bentuknya rumput lebih seperti lapangan bola," katanya.

Namun, ia mengaku belum tahu animo masyarakat tentang nobar. "Kami belum setahun,  kita mau lihat dulu animo masyarakat bagaimana tentang nobar, kita belum benar-benar tahu perkembangan, anak sekolah pun belum tahu hobi bola atau tidak, tapi kita tidak mau ketinggalan karena ini momen empat tahunan. Kita coba semaksimal mungkin saja," tandasnya.

Baca Juga

Berikan Komentar Anda