Minggu, 13 Mei 2018 18:21:00
Editor : Wahyu AH | Reporter : R Maulana Yusuf
Business Club Cafe & Spa Tunggu EO Nobar Piala Dunia
Business Club Cafe & Spa
Foto : Malik Maulana
 

KELAPA GADING - Piala Dunia yang menjadi pesta bola empat tahunan terbesar dan paling ditunggu-tunggu banyak orang akan berlangsung satu bulan lagi tepatnya 14 juni 2018 hingga 15 juli 2018.

Tentunya, ini akan menjadi momen besar bagi masyarakat Indonesia yang notabene menjadikan sepak bola sebagai olahraga nomor satu. Lebih populer ketimbang basket atau bulu tangkis. Alhasil, nonton bareng adalah kegiatan yang tak luput dilakukan.

Adityawarman, salah satu pemilik Business Club Cafe & Spa pun tak menampik bahwa euforia Piala Dunia selalu ada dan banyak yang melakukan Nobar. Namun Cafe dan Spa  yang berlokasi di Ruko The Kensington Commercial, Blok B No. 16 Kelapa Gading, Jakarta Utara ini belum bisa memastikan apakah akan mengadakan nobar atau tidak. "Karena target market kita pebisnis maka belum tahu," ungkapnya.

Namun cafe dan spa yang buka setiap hari mulai pukul 10.00-24.00 WIB ini  mempersilahkan jika ada event Organizer (EO) yang ingin menggunakan BCC sebagai tempat nobar. "Kalau ada eo atau Komunitas bola yang mau buat nobar disini kami persilahkan, kalau tidak ada kemungkinan tidak ada nobar," katanya.

Menurutnya, jika diadakan nobar, Business Club Cafe & Spa akan merancang ruangan sesuai keinginan EO tersebut. "Kalau mau nobar bisa kita desain, bisa di lantai dua tempat refleksi disana ada TV layar datar yang besar, atau di lantai satu atau mezanin kita bisa siapkan proyektor," tutupnya.

Baca Juga

Berikan Komentar Anda