Kelapa Gading > Kuliner

Broadway Artisan Coffee Hadir di Kelapa Kopyor Raya Kelapa Gading

Rabu, 27 September 2017 19:58 WIB
Editor : Utami Sulistiowaty | Reporter : Muhammad Azzam

Broadway Artisan Coffee
Broadway Artisan Coffee
Foto : Muhammad Azzam

Share this








Broadway Artisan Coffee mengusung konsep coffee shop ala Eropa dan menyediakan berbagai food and beverage serta waffle

KELAPA GADING – Menikmati secangkir kopi dengan rasa dan aroma asli Indonesia menjadi dambaan penikmat kopi. Banyaknya penggemar kopi, khususnya di kawasan Kelapa Gading, berdampak menjamurnya coffee shop di kawasan ini.

Namun, hal ini tak membuat Fredy Limantara mengurungkan niatnya membuka coffee shop di kawasan ini. Coffee shop yang berada di Jalan Kelapa Kopyor Blok CE.2, No. 6, Kelapa Gading Permai, Kelapa Gading Barat, Kelapa Gading, Jakarta Utara ini resmi beroperasi Rabu (27/9/2017).

“Di Kelapa Gading memang banyak Coffee Shop. Itu hal yang wajar. Justru semakin banyaknya kompetitor dapat memacu kita semakin kreatif dalam mengembangkan usaha. Usaha apapun pasti ada pesaingnya dan memang harus bersaing. Kita siap bersaing untuk itu,” ungkap Fredy saat melakukan Soft Opening Broadway Artisan Coffee, Rabu (27/9/17).

Fredy mengatakan, kedai kopi yang mengusung konsep coffee shop ala Eropa ini menyediakan berbagai food and beverage serta waffle. Cara penyajian kopi nya pun sesuai nama yaitu Artisan, tidak dibuat secara massal. Tamu bisa menikmati kopi dengan cara dan racikan yang terbaik, baik dalam menggunakan mesin coffee expresso maupun manual brewing coffee.

“Sesuai dengan makna broadway yaitu jalan lebar. Filosofinya, agar usaha yang saya jalani diberikan jalan yang luas-luasnya dari Tuhan. Semoga Broadway Artisan Coffee bisa berkembang dan maju serta dicinta masyarakat khusunya warga Kelapa Gading sebagai tempat nongkrong yang asik dan nyaman,” tutupnya.

Acara soft opening ini dihadiri Muspika Kelapa Gading, mulai dari Camat Kelapa Gading Manson Sinaga, Lurah Kelapa Gading Barat Suci Cynthia Polaputri, Kanit Binmas Polsek Kelapa Gading, Koramil, maupun jajaran POKDAR.