Kelapa Gading > Kuliner

Bakmi Laoda Hadir di Kelapa Gading

Selasa, 10 Oktober 2017 13:30 WIB
Editor : Utami Sulistiowaty | Reporter : R Maulana Yusuf

Bakmi Laoda
Pembukaan Bakmi Laoda Kelapa Gading.
Foto : R Maulana Yusuf

Share this








Bakmi Laoda menghadirkan suasana homie. Pengunjung akan merasa nyaman, seperti makan di rumah sendiri.

KELAPA GADING – Bakmi Laoda hadir di Kelapa Gading, tepatnya di Jalan Boulevard Raya Blok TB2 No. 29, Kelapa Gading Timur, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (10/10/2017). Peresmian resto yang ditandai dengan pemotongan tumpeng ini dihadiri keluarga dan rekan- rekan.

Viony, owner Bakmi Laoda menjelaskan, Laoda diambil dari bahasa Mandarin yang berarti anak tertua. “Saya dan suami merupakan anak tertua. Agar mudah diingat,” jelasnya saat berbincang dengan infonitas.com di sela-sela Acara.

Restoran Bakmi Laoda didesain dengan mural-mural. Suasana restoran seperti ini membuat pengunjung saat makan melihat seperti ramai dan homie. Pengunjung akan merasa nyaman, seperti makan di rumah sendiri. “Konsep restoran mengadopsi restoran yang ada di Kuala Lumpur. Di sana banyak restoran yang menggunakan mural,” ungkapnya.

Restoran yang mampu menampung hingga 50 orang di lantai satu dan 20 orang di lantai dua ini dilengkapi dengan wifi dan bisa dipesan untuk acara-acara khusus. Seperti party, arisan, dan lain-lainnya. “Untuk yang dipakai lantai satu terlebih dahulu, kalau penuh baru kita siapkan di lantai dua. Kami  juga menerima delivery order minimum Rp 100 ribu untuk area Kelapa Gading,” tutupnya.