Jumat, 18 Mei 2018 11:02:00
Editor : Wahyu AH | Reporter : R Maulana Yusuf
Back Office Bistro Tidak Fokus Piala Dunia
Back Office Bistro
Foto : R Maulana Yusuf
 

KELAPA GADING - Piala Dunia merupakan pesta terbesar sepak bola seantero dunia yang akan menjadi perhatian para pecinta sepakbola, tak terkecuali di Indonesia. Dalam ajang empat tahunan ini nonton bareng (Nobar) bersama keluarga atau rekan menjadi agenda wajib.

Seperti diungkapkan Arwin Effendi, Pemilik Back Office Bistro, menurutnya piala dunia selalu oke dan banyak antusiasme masyarakat yang ingin nobar sehingga menjadi pendapatan ekstra bagi cafe, bar, atau restoran yang menyelenggarakannya. "Oke sekali piala dunia bisa mendatangkan customer ekstra, karena pertandingan Piala Dunia biasanya digelar malam hari sehingga restoran yang biasa tutup jam 9 malam bisa memperpanjang jam bukanya sehingga ada pendapatan ekstra," ungkapnya.

Namun ia mengaku Back Office Bistro tidak menggelar nobar piala dunia 2018 yang akan digelar Juni mendatang, pasalnya kapasitas dan fasilitas cafe yang tidak memungkinkan. "Kita tidak gelar nobar karena tempat kita terlalu kecil untuk nobar hanya 30 seat, dan kalau dipikir nobar cocoknya di bar yang boleh ngerokok, alkohol, kita tidak seperti itu, cafe saja dan tidak smoking area," tandasnya.

Baca Juga

Berikan Komentar Anda