Kelapa Gading > Komunitas

Tak Ingin Terjebak Narkoba, Gabung Saja ke NMax Riders Jakut

Rabu, 10 Januari 2018 16:00 WIB
Editor : Nurul Julaikah | Reporter : Muhammad Azzam

NMax Riders Jakut
NMax Riders Jakut
Foto : Muhammad Azzam

Share this








Saat ini peredaran Narkoba di Jakarta tak terbendung lagi, bagi Anda yang tak ingin terjebak barang haram tersebut, gabung saja ke NMax Riders Jakut.

KOJA – Bagi generasi milenial yang tidak ingin terjebak oleh tindakan negatif, seperti Narkoba, dapat menyalurkan hobi dengan bergabung dengan komunitas. Biasanya perkumpulan atau komunitas yang sesuai hobi dapat mendatangkan manfaat, antara lain pertemanan hingga pekerjaan.

Seperti halnya NMax Riders (NR) Jakarta Utara. Komunitas motor matic dengan brand Yamaha itu, bukan hanya sekedar nongkrong bareng, tetapi juga melakukan kegiatan sosial.

Agus Ismanto Ketua Koordinator NMax Riders wilayah Jakarta Utara mengatakan, bagi yang ingin bergabung dalam komunitas bikers ini bisa daftar secara online di www.nmaxriders.org. Tanpa uang pendaftaran dan iuran bulanan.

 Saat mereka berkumpul tidak terlalu serius seperti membicarakan hal-hal yang bisa memberatkan anggoat NR sendiri.

“Kami kalau kumpul itu lebih sering untuk bertukar pikiran tentang kerjaan, Kita selalu bangun kebersamaan dan ke kompakan, ” kata dia.

Bahkan, sambungnya, anggoat NR ini bukan hanya dari kalangan anak muda saja, namun ada juga anggota yang sudah berusia sepuh namun masih tetap eksis didunia motor.

Menurutnya, hal tersebut dilakukan agar bisa menjalin tali silaturahmi serta menambah saudara baru dijalan.

“Karena motor kita jadi punya teman bahkan saudara, anggota kami sekitar 5.000 diseluruh Indonesia. Kalau di Jakarta ada 300 anggota, kalau Jakarta Utara 70 lebih,” ungkapnya.