Senin, 08 Januari 2018 15:44:00
Editor : Nurul Julaikah | Reporter : R Maulana Yusuf
Realisasikan Resolusi 2018, Komunitas Ini Terbangkan Balon
Saat menerbangkan balon oleh Gabriel 3
Foto : R Maulana Yusuf
 

KELAPA GADING - Menurut KBBI (Kamus Besar Bahasa Indonesia) resolusi diartikan sebagai putusan atau kebulatan pendapat berupa permintaan atau tuntutan yang ditetapkan oleh rapat (musyawarah, sidang); pernyataan tertulis. Namun, dalam bahasa populer setiap hari akhirnya resolusi dipakai oleh setiap individu untuk mengacu pada harapan atau rencana ke depan di tahun baru, dengan tujuan untuk mencapai kualitas hidup yang lebih baik.

Membuat resolusi 2018 juga  dilakukan Anggota Perkumpulan masyarakat Katolik, Lingkungan Gabriel 3, Kelapa Gading saat menggelar perayaan natal dan tahun baru di Pandan Cafe , Sport Club, Kelapa Gading, akhir pekan lalu.

Roseline, Wakil Ketua Gabriel 3 menjelaskan para anggota menuliskan resolusi atau harapan apa di 2018 yang ingin mereka capai di sebuah kertas lalu di tempel dan diterbangkan bersama balon.

"Semoga resolusi bisa kebawa dan bisa tercapai serta supaya ingat terus hari ini karena berbeda dengan perayaan natal yang biasanya, kali ini ada satu poin atau yang spesial di tahun ini yaitu menerbangkan resolusi 2018,"jelasnya, Senin (8/1/2018).

Sebelum diterbangkan, Romo Suto memberikan berkat resolusi para anggota. "Supaya apa yang diinginkan kan dikabulkan dan diberkati oleh allah yang maha kuasa, bapa dan putra dan roh Kudus amien,"doanya.

Baca Juga

Berikan Komentar Anda