Kelapa Gading > Komunitas

Rayakan Hari Jadi ke-8, WeCare Charity Group Apresiasi Para Donatur

Kamis, 09 Agustus 2018 11:46 WIB
Editor : Galih Pratama | Reporter : Malik Maulana

Suasana perayaan ulang tahun WeCare Charity Group ke-8.
Suasana perayaan ulang tahun WeCare Charity Group ke-8.
Foto : R Maulana Yusuf

Share this








WeCare Charity Group merayakan hari jadinya yang ke-8. Dalam perayaan tersebut, mereka mengapresiasi para donatur yang telah memberikan bantuan.

KELAPA GADING - Komunitas Sosial WeCare Charity Group menggelar perayaan ulang tahun yang ke-8 di Pandan Cafe , Sport Club, Kelapa Gading, Rabu (8/8/2018) malam.Perayaan kali ini dibuat secara sederhana dengan berkumpul bersama rekanan.

Megawati Tan, Ketua WeCare Charity Group mengatakan sengaja mengundang para rekan di luar member WeCare agar mereka bisa lebih mengenal WeCare lebih dalam seperti inti dan tujuannya.

"Kami juga mengundang para donatur yang telah support kita selama ini dengan memberikan apresiasi atas apa yang telah mereka berikan untuk Wecare,"ungkapnya.

Perayaan yang dimulai sejak pukul 18.30 WIB ini, diisi dengan pemberian apresiasi kepada para donatur, penjelasan apa itu wecare dan sejarahnya, pemutaran video perjalanan WeCare, potong kue, Kuis, dan makan malam bersama.

Sementara Lisa Christianti, Bendahara WeCare Charity Group menjelaskan di usia yang kedelapan ini komunitasnya telah banyak mengerjakan kegiatan sosial seperti membantu anak yatim piatu, panti jompo, memberikan sembako kepada petugas kebersihan dan lainnya.

"Saat ini kita telah membangun sarana air bersih di 32 wilayah, kedepan masih ada 6 wilayah lagi akan kami bangun. Kami membangun dimana saja yang kekurangan air bersih dan bisa kami jangkau,"pungkasnya.