Kelapa Gading > Komunitas

Mei, Siap-siap Jakarta International Bike Week

Kamis, 20 April 2017 15:42 WIB
Editor : Denisa Tristianty | Sumber : DBS

Motor Besar Club (MBC).
Motor Besar Club (MBC).
Foto : istimewa

Share this





Komunitas Motor Besar Club (MBC) akan menggelar Jakarta International Bike Week, pada 6-7 Mei 2017 mendatang.

KELAPA GADING – Perhelatan akbar Jakarta International Bike Week (JIBW) siap digelar Motor Besar Club (MBC) dengan menghadirkan ribuan biker dan pengunjung umum. JIBW 2017 akan digelar di Parkir Timur Senayan, Gelora Bung Karno, Jakarta Selatan, pada 6-7 Mei 2017.

“Acara JIBW dapat menjadi ajang silaturahmi bagi para biker, serta ditujukan juga untuk turut mendukung program pemerintah dan dunia pariwisata Jakarta,” kata Ketua Panitia JIBW 2017 Irianto Ibrahim dalam konferensi pers di Whitz Prime Hotel, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (20/4/2017).

Baca : Sekda DKI Siap Berbenah Demi Asian Games XVII

Bahkan, ia mengatakan, ajang nongkrong pecinta motor ini akan dihadiri oleh sebelas negara dan akan terdapat 64 stand aksesori motor.

“Ini merupakan silaturahmi sesama biker di Ibu Kota Negara, nanti akan ada sebelas perwakilan negara lain yang ikut hadir. Seperti Malaysia, Brunei, Jepang dan Amerika,” ujar dia.

“Dari konfirmasi yang sudah kami dpaat, ada sepuluh ribu biker motor sedang, tiga ribu biker motor besar dari berbagai jenis motor dan komunitas,”ujarnya.

Selain itu, kata dia, kehadiran ribuan biker nantinya juga bakal memecahkan rekor MURI yang sebelumnya berhasil mengumpulkan 1003 biker dari penjuru Indonesia.