Kamis, 09 Agustus 2018 14:02:00
Editor : Fauzi | Reporter : R Maulana Yusuf
WeCare Charity Group
Perayaan HUT ke-8 WeCareCharity Group.
Foto : R Maulana Yusuf
 

KELAPAGADING – Komunitas sosial WeCare Charity Group merayakan HUT-nya yang ke-8, Rabu (8/8). Komunitas ini kali pertama diprakarsai oleh Megawati Tan dan Melani Jofatma pada 8 Agustus 2010 lalu. Banyak harapan dan doa yang disampaikan di momen ulang tahun kal ini.

Sang pendiri, Megawati Tan berdoa dan berharap, komunitas yang ia bangun bersama rekan-rekannya tetap berdiri dan semakin banyak membantu masyarakat yang membutuhkan.

 "Semoga teman-teman tetap sehat walafiat, teman-teman lainnya yang kami kenal ataupun tidak kenal bisa membuka hatinya bersama-sama kami, untuk membangun air bersih dan membantu orang di bawah yang memerlukan,"harapnya saat ditemui Infonitas.com di sela-sela perayaan HUT ke-8 WeCare Charity Group di Pandan Cafe, Sport Club Kelapa Gading, Jakarta Utara kemarin malam.

Harapan yang sama juga terlontar dari Lisa, Bendahara WeCare Charity Group. Ia berharap anggota  WeCare tetap solid dan memiliki visi misi yang sama untuk melayani. "Selama ini kita selalu kompak, kita harus mengerti, menyelami  satu sama lain sehingga bisa bersinergi. Rasa persaudaraan, cinta kasih tetap terjalin. Namanya manusia pasti ada sedikit cekcok tapi tidak diambil hati, mereka bisa langsung saling memaafkan, saling pengertian," tukasnya.

Hingga saat ini komunitas sosial WeCare Charity Group yang memiliki anggota 28 orang, sukses membangun sarana air bersih di 32 wilayah yang membutuhkan. Terdekat, mereka berencana membangun sarana serupa di enam wilayah lainnya.

 

Baca Juga

Berikan Komentar Anda