Senin, 02 Juli 2018 14:50:00
Editor : Wahyu AH | Reporter : R Maulana Yusuf
H.O.G Anak Elang Jakarta Chapter Siap ke USA
Harley Owners Group (H.O.G) Anak Elang Jakarta Chapter
Foto : istimewa
 

KELAPA GADING - Harley Owners Group (H.O.G) Anak Elang Jakarta Chapter  merupakan komunitas motor besar Harley Davidson yang  sudah ada sejak 1989,  namun saat itu masih bernama HOG Jakarta Chapter. Komunitas ini Berubah nama menjadi Harley Owners Group (H.O.G) Anak Elang Jakarta Chapter pada 24 Oktober 2016.

Komunitas yang benaung ke Dealer Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta  yang berlokasi di  Jalan Bulevard Artha Gading, BI A2, Kecamatan Kelapa Gading ini memiliki kegiatan yang padat pada paruh kedua tahun 2018. 

Herry Bachtiar, Assistant Director H.O.G Anak Elang Jakarta Chapter menjelaskan pada Agustus 2018 H.O.G Anak Elang Jakarta Chapter akan berangkat ke Amerika Serikat, mewakili Indonesia menghadiri perhelatan akbar para biker Harley-Davidson.

Sekitar 50 biker H.O.G Anak Elang Jakarta Chapter dan sahabat akan melakukan touring di Amerika Serikat, dengan acara utama yaitu Ulang Tahun Harley-Davidson ke-115 tahun di Milwaukee, Wisconsin, Amerika Serikat.

“Acara ini merupakan acara besar bagi para pencinta motor. Di sana, para biker akan saling bersilaturahmi. Selain dengan para biker Indonesia yang ada di Amerika Serikat, juga dengan para biker dari seluruh pelosok dunia,” jelasnya.

Sementara, Direktur H.O.G Anak Elang Jakarta Chapter Suherli mengungkapkan  bahasa yang digunakan dalam  touring di Amerika Serikat sama, yaitu motor. “Kami sendiri merupakan bagian dari H.O.G internasional. Melalui motor, seakan tak ada perbedaan walaupun dari negara yang berbeda,” kata Suherli

“Kami akan mencoba untuk mengajak para biker luar untuk juga menjajal atau datang kembali untuk menikmati keindahan alam Indonesia,” tambahnya.

Setelah itu, pada September 2018, H.O.G Anak Elang Jakarta Chapter akan mengadakan kegiatan rutin tahunan, Rally Nasional H.O.G yang merupakan kegiatan touring akbar Jakarta–Bali.  “Lewat touring baik di dalam dan luar negeri, kami berharap dapat mendukung kemajuan dunia pariwisata Indonesia. Apalagi, alam Indonesia memang tidak ada yang menandingi,” pungkas Suherli.

Baca Juga

Berikan Komentar Anda